Reading Challenge 2012: Books in English

Ketika lagi main-main ke blog tetangga, saya nemuin challenge baru nih. Judul challenge-nya Books in English yang dibuat oleh Melmarian. Syaratnya cukup mudah. Hanya perlu membaca minimal 1 buku berbahasa Inggris setiap bulannya. Boleh dalam bentuk fisik ataupun ebook. 

Nah, kebetulan di rumah saya ada beberapa buku bahasa Inggris yang saya beli. Terus, baru-baru ini saya download beberapa buku berbahasa Inggris. So, why not? It's the best way and the happiest way to improve my English. That's why i challenge myself to take part in this challenge.

Buku yang akan saya baca adalah:
Februari: A Walk to Remember --> Done
Maret: Emma 
April: The Time Traveler's Wife
Mei: Hamlet
Juni: .........
Juli: ..........
Agustus: .......
September: .........
Oktober: .........
November: ......
Desember: ........

Fiuh... Yang lainnya nggak saya masukin list. Let it flow lah... Hehehe

Comments

  1. Thanks udah ikutan challengeku, buku2 yang udah dibaca gak dibikin reviewnya kah? Trus di link di postinganmu...

    ReplyDelete

Post a Comment