#The Winner# BBI 1st Giveaway Hop


Selamat Ulang Tahun BBI.... \(^o^)/

Untuk merayakan ulang tahun pertama BBI (Blogger Buku Indonesia) ini, BBI-ers akan mengadakan Giveaway Hop. Giveaway Hop kali ini memiki tiga host yaitu Okeyzz (Kumpulan Sinopsis Untukmu), Mbak Fanda (Fanda's Historical Fiction) dan Maya (Dear Readers).




Berdasarkan kesepakatan, giveaway kali ini hadiahnya haruslah buku karya pengarang Indonesia. Kesusasteraan Indonesia sedang berkembang dengan pesat akhir-akhir ini. Berbagai penulis baru lahir dan mewarnai dunia literatur Indonesia. Tapi, bukan berarti kita boleh melupakan yang lama-lama dong. Karena itulah, dalam kesempatan ulang tahun pertama BBI ini, saya mau menghadirkan sebuah buku karya "Eyang"nya kesusasteraan Indonesia. Yup! Siapa lagi kalau bukan Pramoedya Ananta Toer!!

Mengingat bulan ini juga sarat dengan isu perempuan, jadi saya pilih buku Gadis Pantai karya Pram untuk Anda! Tersedia satu copy buku Gadis Pantai bagi peserta yang beruntung.


And.. Here is the Winnaaa!!! \(^o^)/


a Rafflecopter giveaway


Bagi pemenang, selamat yaa..

Oh iya, setelah ini saya masih akan mengadakan giveaway lagi (Insya Allah). Pantengin terus ya, blog saya ini... Hohoo

Comments

  1. Woaaa....Selamat buat FJrean. Menang banyak nih kayaknyaa ^__^

    ReplyDelete
  2. Iya nih, ga kaya aku. Hehehe..

    Tapi alhamdulillah masih dapet menang satu buku. ;)

    ReplyDelete

Post a Comment