Wishful Wednesday #2 (14 Maret 2012)

Yuhuu... Udah hari Rabu lagi nih. Mumpung bentar lagi makan siang, saya mau berandai-andai dulu ah.

Ini kali kedua saya ikutan di "Wishful Wednesday" yang diadakan oleh Mbak Astrid di blog Books to Share. Aturan mainnya ada di bawah ini. Let's cekidot yo!


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 Nah, buku-buku yang saya inginkan minggu ini adalah:

  
Box Set: The Lord Of The Rings








 Alasannya adalah, karena saya belum baca triloginya The Lord of The Rings, mulai dari The Fellowship of The Ring, The Two Towers, dan yang terakhir The Return of The King. Huhuhu... Dulu waktu SMA, ketika buku ini lagi hot-hotnya, saya pernah pinjam ke teman saya. Tapi saya nyerah karena bahasanya tingkat dewa banget.... Jadi, saya cuma nonton filmnya aja deh. Luar biasa banget itu film adaptasinya. ><

Berdasarkan pengalaman, bukunya pasti lebih bagus dari filmnya dong. Makanya, mumpung otak saya sekarang udah semakin biasa baca yang berat-berat, saya jadi pengen ngoleksi trilogi ini. Apalagi saya jadi terpesona dengan dunia yang digambarkan oleh J.R.R. Tolkien setelah membaca The Hobbit (Kalo nanti saya dapet box set ini, The Hobbitnya bisa saya jual deh #eh? xp). Dan apalagi juga The Hobbit bakal difilmkan, meskipun masih di akhir tahun ini dengan dua aktor favorit saya main di sana, Martin Freeman dan Benedict Cumberbatch. Tapi masih luammaaaa buangetttt yaaaaaaa...... 

Huhuhu...


Semoga keingingan saya ini bisa segera terwujud. Amiiiinnnnn.....







Comments

  1. Amiiiinnnn... :)

    suka banget buku ini dan juga filmnya. Jarang banget film yang dibuat dengan sama baiknya ama bukunya...

    ReplyDelete
  2. Wah... Wah.. Wah... Aku jadi semakin penasaran nih... >v<
    Aku jatuh cinta sama karyanya Opa Tolkien setelah baca The Hobbit. Harus segera dibudgetin nih kayanya. Huhhuu...

    ReplyDelete
  3. Semoga terkabul deh keinginanmu... :)

    ReplyDelete
  4. Ammmiiinnn... Makin banyak yang doain makin cepet terkabul. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya bener makin banyak doa makin cepet terkabul, itu tujuan wishful wednesday huahaha..btw tika, aku juga blm baca lho trilogi ini, meski udah nonton filmnya berkali2, pengen sih ngoleksi juga bukunya!

      Delete
    2. Hihihi.. Mari doa berjamaah kalau begitu. Filmnya keren banget yaa... Aku jadi terkesima dengan Eyang Tolkien, darimana ia bisa dapat imajinasi sampai seperti itu? Wow!

      Delete

Post a Comment