Wishful Wednesday #3

Setelah absen di Rabu kemarin, hari ini saya mau ikutan "Wishful Wednesday" lagi!!

"Wishful Wednesday" adalah blog hop yang diadakan oleh Mbak Astrid di blog Books to Share. Aturan mainnya ada di bawah ini:


  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 Nah, buku-buku yang saya inginkan minggu ini adalah:

1. Trilogi Castle Series yang ditulis oleh Diana Wynne Jones
  • Howl's Moving Castle


  • Castle in The Air

  • House of Many Ways

2. Roald Dahl Box Set Gramedia 
















































































































































































 Saya tahu yang ini sekarang lagi diskon 38% di Gramedia, tapi tetep aja. Hahaha... Soalnya di KGF 2012 kemaren saya habis borong buku-buknya eyang Dahl yang satuan, jadi kalo harus beli yang box set rasanya gimana gitu. (Lha, terus nape dimasupin wishlist?) Yah, kali aja ada yang mau ngasih saya gituh. #ngarep.com xp #gamorugi

Kalau dihitung-hitung, wishlist saya semakin menggunung nih jadinya. Buku yang dimauin makin banyak, sementara budget ga bertambah banyak. Begitupun waktu buat bacanya... (inget TBR woi!) Huhuhuhu TT^TT

Sekian Wishful Wednesday saya pekan ini. Apa yang masuk wishlist-mu kali ini?

Comments

  1. Hiyaaah...udah beli satuan, masih mupeng boxsetnya? hahaha...beginilah penyakit kutubuku ya! Moga2 terpenuhi wish-nya deh..

    ReplyDelete
  2. Hehehe. Yang satuan itu nggak lengkap, mbak. Yang laris-laris kayak "Charlie and The Chocolate Factory" sama "Matilda" nggak aku dapetin. Huhuhu :'(

    Amiin... semoga terpenuhi... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tik, aku dulu beli yang satuannya juga, gara2 boxset dijual murah, akhirnya buku2 satuannya aku jual/swap hahaha

      Delete
    2. Aku juga nunggu sampe murah banget ah, mbak. Kayak yang mbak astrid beli, Rp 75.000/box itu bikin ngiler yaa... Hahaha

      Delete
  3. Hi mbak Tika, salam kenal ya ...
    Wah HOW'S MOVING CASTLE itu ada serinya (^_^) suka banget ceritanya, lucu poll, lebih bagus dari seri World of Chrestomanci yang sudah dikeluarkan GPU
    Hmmm ...buku-buku Road Dahl ya, aq memang sudah rencana bikin giveaway buku-bukunya mbak, ikuti aja blog-ku ya pasti muncul kok hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. salam kenal juga... ;)

      Waaahh... Mau bikin giveaway buku2 Dahl? Aku mauu... Sip, nanti aku main ke blognya.

      Aku belum pernah baca karya-karyanya Diana Wynne Jones, tapi sempat nonton versi adaptasi animenya yang dibuat oleh sutradara Jepang, Hayao Miyazaki. Dan aku suka buanget sama anime itu. Aku bahkan baru tahu kalo ternyata ada bukunya. Dan sekarang jadi penasarraaann pengen bacaaa... >,<
      hehehe

      Delete
    2. Ouw, coba dech cari yang Howl's Moving Castle, beneran bagus ... aq sdh baca lama tapi blm smpt posting reviewnya.

      Btw, mulai besok Jum'at aq postingkan My New Blog Hop yang ada special giveaway-nya, jadi ikutan ya ( siapa tahu bisa dapat Road Dahl hehe )

      Delete
  4. @HobbyBuku.. Sip! Nanti aku main2 ke blognya. Hohoo

    ReplyDelete

Post a Comment